Demam JKT48

Sabtu, 16 November 2013 0 komentar

JKT48 adalah grup musik yang sedang digemari kalangan anak muda masa kini,  tidak terkecuali mahasiswa gunadarma kelas 3KA39. Awal bermulanya demam ini terjadi karna ketua kelasnya yang sangat tampan, smart, menarik, dan sedikit gokil bernama M.Irsal Nadhil Gila dan Digilai alias Pria Rasa Stroberi (@suitsal_) seringkali mendengarkan lagu-lagu dari JKT48. “saya suka dengan jenis musiknya yang sangat groovy kedengarannya dan tentunya saya suka personilnya. Saya sangat suka dengan Kinal, Captain Team J” jelas Irsal.
Devi Kinal Putri

Karna sangat senangnya ketua kelas 3KA39 ini dengan Devi Kinal Putri dan karakter music lagu JKT48, banyak di leptopnya video-video mengenai JKT48 baik itu video-video clip lagunya, maupun profil-profil anggota JKT48 itu sendiri. Dia sering menontonnya dikelas saat tidak ada dosen dan pada saat istirahat. Teman-temannya yang yang mundar-mandir didepannya, sering kali mengejek, namun ikut menyaksikan video yang sedang di tonton. “jangan munafik. Suka bilang suka. Jangan suka bilangnya gak suka”, sahut Irsal.

Seiring berjalannya waktu, ketua kelas tidak lagi sendiri. Karna terlalu seringnya dia menonton video-video JKT48 di depan teman-temannya, akhirnya ada beberapa temannya yang terpengaruh dan ikut-ikutan suka dengan JKT48. Sangat lucu!! Ternyata teman-temannya sudah lama memendam hasrat untuk ikut bergoyang ala-ala JKT48. ”hahaha, udah gue bilang, JKT48 tuh asik. Seru banget. Musiknya keren!!! Apalagi personilnya. Beeeeeh cakep kaaaan… hahaha”, Ketua kelas menertawakan rekan barunya.

Kejadian-kejadian unik dan lucu mulai bermunculan setelah bertambahnya penggemar JKT48 dikelas 3KA39. Selalu ada kekonyolan yang dilakukan oleh penyuka-penyuka JKT48 dikelas. Bernyanyi, joget, serta mengayalkan masing-masing oshi(fans), tak pernah luput dalam kelakuan sehari-hari mereka. Canda tawa pun tak bisa terhindarkan. “Sekarang, kalau saya melihat mereka, saya hanya bisa tertawa ngakak. Karna ternyata kesukaan mereka lebih gila daripada saya. Bahkan mereka mampu menghafal lagu dan gerakan-gerakannya lebih cepat.”, ujar Irsal sambil tertawa.

Dan sekarang, 60% penghuni kelas menyukai JKT48. Malah mereka sering berjoget Fortune Cookie bersama-sama di dalam kelas walaupun sedang ada dosen. Leptop mereka semuapun sekarang hampir 50% berisi tentang JKT48. Bisa dibayangkan, betapa serunya hari-hari mereka dikelas. Bahkan jika ada salah satu orang yang menjelekan atau mengejek mereka, dengan serempak mereka mengatakan “jangan munafik”, dengan nada yang mengejek.

Namun ini bukan lah hal yang sia-sia ataupun tidak ada sisi baiknya. Justru dengan seperti itu, mereka bisa lebih kompak 1 kelas. Mereka jadi terbiasa melakukan sesuatu bersama-sama dan dengan team work. Team work JKT48 pastinya. “saya ngga bisa bayangin mereka ternyata bisa seperti ini. Hebat. Mereka jauh lebih kompak dari yang sebelumnya. Bahkan mereka semua sekarang terlihat lebih asik”, ujar ketua kelas.

“Mungkin kami terlihat seperti kurang gagah dengan gaya kami yang menyukai JKT48, tapi kami menemukan suatu keasikan, kekompakkan, keseruan dengan kami menyukai JKT48. Bahkan kami bisa menghilangkan stress saat kami tertawa terbahak-bahak saat kami berjoget bersama. Kami merasa lebih solid. Dan kami juga memiliki semboyan KETUA KELAS JKT48 YA KITA JUGA HARUS JKT48,,,,! Oi Oi Oi Oi Oi Oi Oi Oi Oi !!!!!!!”, jelas anggota 3KA39.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Ayo Berimajinasi | TNB