Runtime GetDataBack FAT NTFS 4.32 Full + Serial Key, Keygen, Registered Free Download

Minggu, 16 Desember 2012 1 komentar

GetDataBack lebih dari sebuah program pemulihan membatalkan penghapusan atau file atau system restore.

GetDataBack akan memulihkan data Anda jika tabel partisi hard drive, boot record, FAT / MFT atau direktori root hilang atau rusak, data hilang akibat serangan virus, drive yang diformat, fdisk telah berjalan, listrik telah menyebabkan sistem crash, file yang hilang akibat kegagalan perangkat lunak, file tidak sengaja dihapus. GetDataBack bahkan dapat memulihkan data Anda ketika drive tidak lagi diakui oleh Windows. Hal ini juga dapat digunakan bahkan jika semua informasi direktori - tidak hanya direktori-adalah akar hilang.

Dapatkan semuanya kembali, Cara aman dan mudah.

Algoritma canggih memastikan bahwa semua direktori dan sub direktori diletakkan bersama-sama karena mereka, dan bahwa nama file panjang direkonstruksi dengan benar. GetDataBack adalah read-only, yang berarti program ini tidak akan pernah mencoba untuk menulis ke drive yang akan Anda pulih. Perangkat lunak kami memungkinkan pengguna berpengalaman untuk melakukan pemulihan data mereka sendiri dengan membimbing mereka melalui tiga langkah mudah dimengerti. Jika Anda adalah pengguna advance ada pilihan untuk menyesuaikan proses pemulihan dan meningkatkan hasil.

Download nya disini nih men, punyanya bro inam khan :)
Download Runtime GetDataBack FAT NTFS 4.32 Full + Serial Key, Keygen, Registered Free Download
Password (jika diperlukan): inam

Jadi gini ceritanya...
Ane gak sengaja ngedelete data ane yang ada di D\. Awalnya panik banget. Semuanya hilang! Sampai space nya itu bersih lagi 160GB free. Terus ane nanya sama temen ane, programmer. Ane direkomendasiin pake aplikasi GetDataBack. Pas ane gugling, ketemu blognya bro imam khan (http://inamsoftwaress.blogspot.com/2012/11/runtime-getdataback-fat-ntfs-432-full.html). Terus ane download pake link yang udah disediain doi. Aplikasi+patch nya ada semua. Jadi bisa dipake buat nge-copy  file-file ane yg ilang. Sebelumnya ane coba dari link yang lain. Emang sih aalnya jalan. Tapi pas mau ane copy, ga bisa. Musti beli Licensi nya dul. Nah ini mangkanya ane share punyanya bro imam khan. Buat bantu agan-agan semua pengguna leptop kalo kehilangan data-data penting. Ane make ini, 98% pulihnya. Yaaa emang ga pulih 100% siii. Tapi Alhamdulillah banget lah :)

Semoga bermanfaat. :)

1 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Ayo Berimajinasi | TNB