Need You

Sabtu, 06 April 2013 0 komentar
     Sebagai tugas softskill ane, nih ane persembahkan salah satu karya ane gan (skalian promosi hahaha . . .) berupa ungkapan orang yang sedang jatuh cinta. Ini asli kata-kata ane yg rangkai. Awalnya bahasa indonesia. Tapi ane rubah bahasa inggris karna mau ane jadiin lagu.
Menurut ane, lbh gampang bikin lagu pake bahasa inggris daripada bahasa indonesia. Knp? karna dalam pengungkapan, bahasa inggris itu bisa dibablas-bablasin. hehehe maksud ane, misal, kata "the idol" bisa kita ungkap jadi 1 suku kata "deaidol" atau bisa juga hanya "idol" saja. karna lagu-lagu barat juga banyak yang seperti itu. sebenarnya bukan berarti gak disebut. Itu tetap disebut. tapi Tipis dan hampir tidak terdengar. (nanti bisa di dengar direkaman ane hehehe . . .) nih lagunya ane taro di soundcloud dibawah ini (copas aja) :
http://soundcloud.com/irisansalad/need-you

      Selamat mendengarkan lagunya.. hehehe
Mungkin ane gak jelas dan ga bagus maininnya, monggo dimainkan sendiri :D
nih liriknya ane cantumin juga. kuncinya?? cari dewek yaaa 


Need You

#
As usual before going to bed.
Over again, I thinking about you.
I stringing beautiful word for you.
The idol of my heart.

##
I write that word on the wall.
I marked you in my word.
So that maybe you will sense it from the distance.
And did you know? I really need your self.

Reff 1:
Can you understand me?
Can you feel what I feel?
Oo~
Please dear, I need you. Love you. Need you. Want you. ~2x

###
Why does this happens to me.
Did you know? If the middle of night has come.
This pain always come to my self.
That's feeling is so hard for me.

Reff 2:
I wish you understand me?
I wish you feel what I feel?
Oo~
Please dear, I need you. Love you. Need you. Want you. ~2x

Please you understand me?
Please you feel what I feel?
Oo~
Please dear, I need you. Love you. Need you. Want you. ~2x

inpired by : Nattasah Nauljam (Ern suckseed) ^___^

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Ayo Berimajinasi | TNB