Makna Lagu

Minggu, 02 Juni 2013 1 komentar
Makna dari lagu Demi Lovato – Skyscraper

                Lagu ini sebenarnya lagu penyemangat hidup, ingin merasakan kebebasan atas penindasan dari seseorang. Lagu ini juga mengisyaratkan sesulit apapun kita dihancurkan, dijatuhkan, merasa dikuasai oleh keserakahan cinta dan nafsu belaka, tapi tetap bertahan dan “rising from the ground”.

                ­Mencoba mengambil kesempatan dan mengambil hak kita untuk memilih dalam hidup, tidak menjalani hidup dengan satu cara tapi dengan “banyak” cara. Yang pada awalnya menjadi pengikut lalu berputar arah menjadi seorang pemimpin, memimpin diri sendiri dan orang yang butuh dipimpin.


Kesimpulannya lagu ini mengajarkan kita bagaimana kita dapat bertahan dari terpaan masalah yang ada, melalui lagu ini juga Demi Lovato menyampaikan pesan bahwa kita bisa bangkit seperti terbitnya matahari, kuat seperti gedung pencakar langit, bagi yang pernah disakiti hatinya, atau punya masalah keluarga, kita tidak boleh lemah meski kita dihancurkan seperti gelas yang pecah lalu kita mencoba menggabungkan gelas tersebut walau tetap seperti retak , setidaknya kita bisa bertahan dan menunjukan kita bisa atau tidak melalui masa kehancuran itu, Demi juga menyarankan harus tetap tebar senyuman walau otak dan hati sedang kacau.

Skyscraper - Pencakar Langit

1 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Ayo Berimajinasi | TNB